Kamis, 15 Desember 2016

Samsung Galaxy C9 Pro, Smartphoe Terbaru Kelas Atas Dari Samsung

Samsung Galaxy C9 Pro, Smartphoe Terbaru Kelas Atas Dari Samsung - samsung kembali meluncurkan smartphone terbaru yang memiliki spesifikasi kelas atas, dan harga yang dibanderol bisa dibilang cukup mahal karena hp samsung terbaru ini didukung dengan fitur yang sangat tinggi.

Setelah mengalami kerugian sangat besar karena melakukan recall terhadap Galaxy Note 7, kali ini Samsung mencoba bangkit dari keterpurukan dan merilis smartphone Android dengan spesifikasi tak kalah menarik, yaitu smartphone bernama “Galaxy C9 Pro”. Ponsel pintar ini dipersiapkan untuk menghentikan laju Oppo R9s Plus yang sama-sama berstatus sebagai phablet berlayar 6 inci. Beragam fitur canggih telah dimasukan kedalamnya, dan membuatnya menjadi salah satu smartphone Samsung tercanggih saat ini.

Samsung Galaxy C9 Pro

Jangan heran apabila harga Samsung Galaxy C9 Pro dibanderol sangat mahal, karena smartphone ini dipasarkan untuk mengisi segmen kelas menengah keatas. Walaupun sobat harus mengeluarkan uang melebihi 6 Juta Rupiah, namun sobat akan dimanjakan oleh Ram berkapasitas 6GB ketika multitasking banyak aplikasi dan bermain game HD. Masih banyak kelebihan yang dimiliki smartphone berlayar 6 inci ini, dan untuk melihat apa saja kelebihannya, silahkan sobat menyimak ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy C9 Pro yang kami rangkum dibawah ini.

Itulah informasi untuk ponsel samsung galaxy terbaru yang bisa kami berikan, semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda semua terutama yang memang tertarik dengan smartpgone besutan samsung ini.

Sumber: http://www.hargasamsunggalaxyy.com/
Artikel: http://www.hargasamsunggalaxyy.com/2016/12/harga-samsung-galaxy-c9-pro.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar