Jumat, 23 Desember 2016

Harga Advan i7, Tablet 4G LTE Termurah

Harga Advan i7, Tablet 4G LTE Termurah - Kali ini kami akan memberikan informasi seputar gadget terbaru, smartphone ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas. Bagi anda yang sedang mencari tablet advan terbaru, mungkin artikel kami dengan judul Harga Advan i7, Tablet 4G LTE Termurah dapat membantu pencarian anda. Untuk selengkapnya silahkan simak artikel berikut Harga Advan i7, Tablet 4G LTE Termurah.

Belum ada informasi berapa nantinya harga Advan i7 saat dirilis kepasaran pada awal tahun 2016. Kemungkinan terbesar harga Advan i7 akan melebihi 1.5 Juta Rupiah, atau bahkan lebih dari 2 Juta Rupiah. Untuk saat ini kita hanya bisa menunggu kabar lebih lanjut dari pihak Advan saat tablet 4G LTE buatannya resmi dilepas kepasaran. Sembar menunggu kehadiran tablet ini, sobat bisa terlebih dahulu membeli Advan Barca i5, ataupun Advan i5 yang sama-sama didukung koneksi internet 4G LTE, dan harga memiliki harga jual cukup terjangkau.

Agar tetap bisa bersaing melawan vendor lokal dan vendor global yang terus menggerogoti pasar tablet Indonesia, tentunya Advan harus berinovasi dalam menghadirkan tablet murah berspesifikasi tinggi. Nah hadirnya Advan i7 diharapkan bisa memperkuta posisi Advan diranah tablet Android tanah air. Namun apabila nantinya harga Advan i7 dibanderol terlalu mahal, kami sedikit pesimis tablet ini akan mampu menarik minat konsumen, karena brand Advan masih kalah dari Samsung ataupun Asus, yang sama-sama mengeluarkan tablet murah dengan harga tak berbeda jauh dari harga Advan i7. Untuk detail selengkapnya silahkan baca pada link berikut: HARGA TABLET ADVAN I7 TERBARU DAN SPESIFIKASI

Demikian info yang bisa kami sampaikan semoga Harga Advan i7, Tablet 4G LTE Termurah dapat bermanfaat dan membatu pencarian anda. Dan jika anda tertarik dengan tablet advan vandroid segera mendatangi toko smartphone terdekat di kota anda.

Sumber: http://www.tabletadvan.com
Artikel: http://www.tabletadvan.com/2016/07/harga-advan-vandroid-i7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar